Berita

research

Pameran Karya 2019

Agar masyarakat lebih mengenal kompetensi siswa yang dimiliki oleh SMK Raden Patah, sekolah tertua di Kota Mojokerto tersebut pada akhir 2019 lalu menggelar Pameran Karya Siswa untuk semua kompetensi keahlian. 

Diadakan bersamaan dengan peresmian kelas industri kerjasama PT. UMC Suzuki dan PT PAL, kegiatan pameran tersebut dikunjungi oleh masyarakat sekitar sekolah dan para wali siswa. Ketua Yayasan PPIT, K.H. Makinuddin Qomary, berkenan menghadiri kegiatan dan membuka acara. 

Perwakilan dari TKRO menampilkan simulasi perbaikan engine dan kelistrikan. Komli DPIB menunjukkan hasil karya desainnya berupa maket rumah dan simulasi ukur tanah. Sedangkan dari TPM dan TPL menampilkan hasil pengerjaan body air vent.

Komli TITL menampilkan simulasi penggunaan arm robotik dan running text LED. Perwakilan dari Multimedia menampilkan karya hasil sablon kaos, kartu pelajar, dan photo magazine. Selain hasil karya, komli Multimedia juga menampilkan simulasi fotografi dan shooting video menggunakan kamera shooting, kamera DSLR, dan drone. 

Selain hasil karya semua komli, juga ditampilkan hasil karya seni rupa tiga dimensi dari kelas X seperti miniatur mobil dari kaleng minuman bekas, miniatur rumah dari stik es krim, dan lampion dari plastik.